Metallica Rilis Wiski yang Diproses Khusus

Metallica Rilis Wiski yang Diproses Khusus 

OMNIA SLOT - Metallica merilis lini wiski yang sudah melalui proses spesial, yaitu dipasangi deretan lagu pilihan saat memasuki tahap "aging".

Diberi nama Blackened, kabar mengenai wiski ini sebenarnya sudah diumumkan sejak 2018 lalu. Sejak saat itu, wiski tersebut dimasukkan ke dalam satu ruangan untuk proses "aging".

Dilansir dari Omnia Slot, Sejak saat itu, Metallica terus memutarkan playlist musik di dalam ruangan tempat wiski tersebut disimpan.

Daftar lagu tersebut dipilih langsung oleh master distilasi wiski, Rob Dietrich. Deretan lagu tersebut dianggap dapat membawa suasana khusus yang akhirnya memberikan sentuhan khas pada rasa wiski.

            Baca Juga : " Khabib Serang Balik Penganut Teori Konspirasi Virus Corona "


"Ketika saya melihat playlist Rob, saya suka pilihannya. Sangat beragam. Saya suka dia memilih lagu dari tur Damaged Justice," kata penabuh drum Metallica, Lars Ulrich.

Ia melanjutkan, "Saya juga suka ada era Binge & Purge dan Through the Never, bahkan ada album Helping Hands. Dia benar-benar ahli."

Kini, wiski Blackened itu sudah siap dipesan melalui situs resmi mereka. Setiap pembelian wiski akan dilengkapi dengan piringan hitam berisi lagu-lagu yang diputarkan saat proses "aging".- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mediasi Gagal, Pihak Jefri Nichol Upayakan Win Win Solution dengan Falcon

Terkesima dengan Amanda Caesa, Maia Estianty: Nggak Percaya Bapaknya Parto

Bantah Klaim, Amir Khan: Saya Tak Pernah Dipukul Pingsan Manny Pacquiao