McGregor Dinilai sebagai Penantang Terkuat di Kelas Welter

https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 16 43 2215208 mcgregor-dinilai-sebagai-penantang-terkuat-di-kelas-welter-pUDx8JKQG4.jpg 

OMNIA SLOT - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, dianggap mulai kehilangan pamornya di pertarungan kelas ringan. Maka dari itu, mantan petarung MMA, Chael Sonnen, menilai bahwa McGregor akan mencari sesuatu yang baru dengan bertarung di kelas welter.

Saat ini, yang sedang hangat diperbincangkan di kelas ringan UFC adalah pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dengan Justin Gaethje. McGregor sebenarnya coba memanfaatkan momen ini dengan menantang Khabib maupun Gaethje. Akan tetapi, kedua petarung tersebut mengabaikan tantangan yang diberikan McGregor.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat Sonnen berpikiran bahwa McGregor akan mencoba bertarung di kelas yang berbeda. Dilasir dari Omnia Slot Meski begitu, Sonnen percaya bahwa McGregor masih memiliki kemampuan yang hebat. Maka dari itu, ia memandang The Notorious akan menjadi penantang terkuat di kelas welter.



“Saya pikir Conor sedang mencari hal lain untuk dilakukan. Saya pikir di situlah Jorge Masvidal mungkin ikut bermain, trilogi Nate Diaz ikut bermain. Saya hanya tidak yakin bahwa pertarungan Conor berikutnya akan berada di 155lb (kelas ringan)," tutur Sonnen, menyadur dari Pundit Arena, Minggu (17/5/2020).

“Saya pikir dia akan bertarung di 170lb (kelas welter)! Saya pikir Anda dapat memiliki argumen bahwa Conor adalah penantang nomor satu di 170lb! Jika mereka (Kamaru) Usman dan Jorge Masvidal bertarung, dan saya harap mereka melakukannya, kita akan melihat pertarungan hebat,” lanjutnya.

Terakhir kali McGregor bertarung di oktagon adalah pada Januari 2020 menghadapi Donald Cerrone. Dalam pertarungan tersebut McGregor tampil luar biasa karena mampu menumbangkan Cerrone hanya dalam kurun waktu 40 detik.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mediasi Gagal, Pihak Jefri Nichol Upayakan Win Win Solution dengan Falcon

Terkesima dengan Amanda Caesa, Maia Estianty: Nggak Percaya Bapaknya Parto

Bantah Klaim, Amir Khan: Saya Tak Pernah Dipukul Pingsan Manny Pacquiao